Sabtu, 08 Februari 2014

bla-bla Soppeng



Alhamdulilallah, Ya Rabb, aku menjadi 120 orang di salah satu UKM di Univeritasku, deringa telpon membutku terburu-buru untuk menjawabnya, yah ternyata sebuah info  yang sangat menggembirakan dari kakk panitia, percaya tidak percaya sih, alhamdulillah. Aku berharap, memang ini yang terbaik, dan ini yang saya butuhkan sekarang.
Ketika senja soppeng, gemuru bola yang mereka mainkan menjadi teman ku sore ini. dan memang sore ini yang selalu saya rindukan tatkala harus jauh darii gubuku. Ketika aku menunggu mentari yang akan hilang dibalik pepohonan yang rindang. Langit yang tadinya biru ini menjadi kemerah-merahan dan gelap pun tiba. 
selalau ada cela-cela rindu di sini. entahlah apa itu tapi aku memang sadar aku memang benar mencintai tanahku di sini, di tempatku tumbuh hingga menjadi seorang Nting, watakku di bangun di sini. dan di sinilah aku bercerita tentang cintaku, sepiku bahkan dukaku. aku tersadar akan cinta, tumbuh ketika tak sadarku. masih banyak orang yang akan saya temui kelak, tapi entahlah adakah yang menggantinya sesorang yang saya temui kelak. memang ini baru taman-taman universitas, aku belum menginjak pintunya. namun cinta tumbuh terlalu cepat, terlalu cepat untuk tersadar, dan terlalu mudah untuk luluh. aku sebut saja "my pet". karena sesuatu hal aku menyebutnya itu. Yaahh,, terlalu naif jika aku mengatakan biasa-biasa saja, karena memang ia luar biasa, dan memang beda. karena itu aku sadar aku jatuh Cinta. dan itu cukup menutupi detik-detik rinduku dengan SOPPENG :* 


Februari 08, 2014 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your response