Minggu, 06 Januari 2019

Book Review #3: [Antalogi Rasa by Ika Natassa]


Picture by me


Judul : Antalogi Rasa
Penulis : Ika Natassa
Tahun : 2018 (cetakan kelima)
Penerbit : Gramedia



Awareness of what is so real and essential, so hidden in plain sight all around us, that we have to keep remainding ourselves over and over. (hal 326).

The more you hurt me the more I find that I love you~


Novel ini salah satu gendre metropop yang rekomended karena sangat menggelitik. Kisah persahabatan, cinta, yang berputar pada keempat sahabat itu Keara, Ruly, Harris, dan Danise. 

Pengekspresian karakter pada antalogi rasa ini menjadi sangat tajam pada masing-masing personya. Kehidupan orang dewasa metropolitan menjadi latat belakang cerita ini, dengan kisah sekumpulan sahabat sekantor yang bekerja sebagai Banker.

Keara seorang perempuan trend center para lelaki dengan parasnya yang cantik, suka fotografi, fans jhon mayer, jatuh cinta pada sahabatnya sendiri yaitu Ruly yang cupu (trend hidupnya jauh berbeda dengan pergaulan keara). Ruly jatuh cinta pada Danise yang sudah memiliki suami, mereka sahabatan sejak kuliah di Boston. Semntara Harris Risjad seorang sahabat segila keara, pecinta wanita yang mampu meluluhlantahkan perempuan, Harris jatuh cinta dengan keara. 

It was complecated Harris suka Keara, Keara suka Ruly, Ruly suka Danise. 

Sampai pada Balapan F1 di Singapure Keara dan Harris. And there was something happen. Yang membuat Keara marah karena menodai pengartian sahabat antara dia dan Harris, even Harris mengakui kalo he loves her verymuch.  

Singkat cerita Keara curhat all about her probelm with her best friend Dinda dan suatu hari dinda mengenalkannya dengan Adik Ipar nya "Panji". Keara memilih Panji untuk play the game walau mereka berkhir setelah Keara memutuskan untuk berhenti dan Panji juga fall in Love with Her. Disislain keara dan Harris tidak contac-an selama hampir setahun. 

Saat Danise kecelakaan dan Ruly dengan sigapnya menjaganya hingga Ia tidak bisa menahan cemburunya melihat kemesraan mereka hingga mengujungi Keara dan mengulangi kebersmaan mereka ketika di Bali. And for a few minute he forgets Danise dan sesaat juga Keara merasa penantian Panjangnya terwujud. 

But How about Harris Risjad? Are they (Keara and Ruly) happy ever after? 😂  Read this book as soon as possible. Antalogi Rasa ini akan memberimu Kejutan, membuatmu sedikit rialistis tentang hidupmu dan kisah cintamu yang bisa sedikit dramatis. Novel Ika Natassa always teachs me bagaimana tidak menjadi cengeng dan I likes Risjad, "Harris Risjad" in this story, brengsek sih tapi he is a bestfreind that always asks Keara "are you okay?" it some romantic question 😂.  (just kidding).

Buku ini akan difilmkan, it will be in Cinema on February so I suggest you for reading first before watching. Even I need more. I was not reliased yet that what I have read was the last page

Januari 06, 2019 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your response