Jumat, 17 Mei 2019

Daily life #5 : 4th Ramadhan

Cerita hari ini tentang membimbing praktikum di universitas Bosowa, sedikit cerita beberapa tahun terakhir kemarin saya selalu ingin kerja saat bulan puasa biar bisa berkah dapat THR dan semua drama manis saat dapat kerja di bulan Ramadhan.

And well, Allah menjawab nya, aku kembali di percaya kan untuk mendampingi mahasiswa di universitas Bosowa untuk praktikum fisika. Sebenarnya sudah sejak setahun lalu tapi hari ini mulai terasa karena bertepatan dengan bulan puasa, harusnya sih biasa saja toh di hari biasa juga sering nggak makan. Tapi ada saja rasa waaww this is how we work, how to look for money.

Capek? Iya sih capek dengan jumlah mahasiswa yang membludak, di laboratorium kampus ku kemarin itu maximal 5 orang perkelompok, sedangkan tadi 12-17 orang alat nya satu biji asisten nya terbatas.

But thats what my dreams are, jadi nikamati ajalah

Semakin ke sini aku rasanya semakin sadar doa itu pasti akan terkabul di waktu yang tepat, terkadang angan-angan ku dulu sekarang menjadi kenyataan tanpa aku sadari jadi tidak apa-apa lah aku bermimpi lagi kita akan sama-sama go abroad hahaha. Ya who knows lah, kita masih punya mimpi yang sama

Mei 17, 2019 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your response