Kamis, 12 Desember 2019

Review Produk #1: Sarapan Sehat dengan Roti Maryam Fily



Roti Maryam adalah salah Satu jenis roti khas Timur tengah biasa juga disebut dengan roti canai, bentuknya pipih,bundar  dan tidak menggunakan bahan pengambang. Roti Maryam adalah salah Satu jenis roti favoriteku karena bisa disajikan dalam bentuk Asin maupun Manis.



Biasanya Saya memesan roti maryam yang sudah siap santap tapi kekurangannya adalah Saya hanya bisa menikmati pada saat itu saja, nah Roti Maryam Fily ini dalam bentuk kemasan yang bisa Kita sajikan kapanpun Kita mau. Cukup dengan memanaskannya di Teflon beberapa menit, Saya biasanya menggunakan margarine biar gurih, tapi Tanpa menggunakan apa-apapun masih enak kok. Penyajiannyapun cukup sederhana bisa menggunakan keju, kental Manis atau menggunakan Kari. Just depand on you

Roti Maryam Fily ini tersedia dalam bentuk kemasan isi 5 biji harganya Rp25.000. Untuk pemesanan bisa kepoin Instagramnya disini atau langsung hubungi WA di +62 812-4270-918. Alamatnya di Jl. Sunu kompleks UNHAS F 15, RT 001, RW 003, Kel. Lembo, kec. Tallo,  Makassar, 90213

Roti Maryam Fily ini sudah diproduksi sejak  bulan Desember 2015, sekarang ternyata Setiap bulannya sudah bisa menjual rata-rata 300 pack roti Maryam. Untuk saat ini hanya memproduksi roti Maryam original beku (setengah matang) tapi Akan diproduksi varian-varian baru. Dan FYI nih, Roti Maryam Fily ini sudah memiliki beberapa reseller di wilayah Makassar dan daerah lain di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.



Saya menyantapnya di pagi hari bersama secangkir teh sebelum ke kampus,  sebuah menu sarapan yang cepat dan mengenyengkan karena roti Maryam ini mrngandung karbohidrat jadi bisa sebagai pengganjal lapar ๐Ÿคฃ. Menurut ku salah Satu keunikan roti Maryam Fily ini karena bisa bertahan selama 4 bulan jika berada dalam freezer jadi bisa lah dibawah traveling.  Dan kalau  dalam Suhu ruangan bisa bertahan selama 2 Hari.

Ooiyyaa, santaplah dalam keadaan hangat,  selamat mencoba ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š



Desember 12, 2019 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your response