Selasa, 31 Desember 2013

Detikan Cinta di 2013Ku


Semuanya penuh dengan cerita, terlalu banyak yang telah saya lalui di 2013 ini. sedih senang  pasti ada. banyak hal yang menjadi sejarah ketika bahagia karena  lulus UN, ketika bertemu dengan mamaku untuk bebrapa hari setlah 3 tahun dan ketika gagal SNMPTN. di 2013 saya benar-benar merasakan ketika harus gagal, dan harus bangkit sendiri untuk duniaku. berjuang untuk SBMPTN, ketika harus benar-benar memilih jalanku, dan memilih jurusan ku untuk melanjtkan ke UNIVERSITAS. Semuany harus ku pilih dan mau tidak mau saya harus Mencintainya karena itulah jalanku, ini yang saya butuhkan. Dia lebih tahu kebutuhanku, yang terkadang tertutupi oleh keinginanku, kelak membuatku merasa untuk kecewa.  Cinta-Nya terlalu besar untukku, namun terlalu sering pula aku melupakannya. beribu maaf dariku, aku masih sangat terkendali oleh emosi dan egoku. aku terlalu takut untuk merasakan kebahgiaan, dan lebih takut untuk kecewa.  aku selalu percaya ini yang saya butuhkan walaupun terkadang terlalu banyak bisikan yang membuatku untuk kecewa dan pasrah dengan hidupku.

Aku benar-benar hidup dengan kesendirian, harus mengurusi diri sendiri dan harus menjaga diri sendiri. C4 menjadi teman baruku, menjadi saksi bisu keluh kesahku untuk 1/2 waktu di 2013ku. fisika adalah tujuan utamaku untuk berthan disini, aku harus mencari diriku yang sebnarnya. dan tidak ada alasan yang jelas ku lontarkan ketika sesorang bertanya tentang pilihanku ini. aku bingung, terkadang aku menjawab pertanyaan dari diriku sendiri ini takdir-Nya ada Cinta-Nya di sini dan ada kebutuhanku disini. dan tidak semua terbaik untuk mereka juga untukku. dan ketika aku harus berusaha untuk sadar. 2013 ku terlalu banyak cerita, di sini aku menjadi ornag yang harus sadar, peduli dan bersabar. terlalu banyak hal yang menguji itu.

Ketika semuanya pula berawal dari sebuah janji yang sangat indah, sebuah impian yang benar indah ketika itu. namun semuanya sirana, dan aku harus selalu mengatakan "keep positive thinking, there is a right way later on the end, this is just how to be adult and i must bepetien then before". merasa terasing di detik terkhir 2013 ku. hanya bisa diam, tak ada yang bisa ku keluarkan dari bibirku. terlalu sakit melihat semua dihadapnku, untuk menjawab pertnyaan dari mulut-mulut mereka yang melihatku, semua janji itu musnah seketika hanya karena ego. entahlah samapi detik keberapa aku bertahan.

Aku ingin semuanya baik kelak, tapi aku terlalu sulit untuk merasakan bahagia dan tersenyum ketika mengingat deretan kalimat yang tak pernah kubayangkan tertera dengan jelas di depan mataku. dan aku bukan seperti mereka, aku sangat asing dengan kalimat-kalimat itu. terlalu sakit untuk diingat, namun inilah hidupku, harus ku cicipi asam-manisnya. entahlah ujung cerita ini berakhir dimana. i will be the best, make me find the solving.. I will be a normal person, and i will feel a Happiness here, not  a hurtenss

my wist to 2014 that i will  continue later ,,, :)
Desember 31, 2013 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your response