Senin, 13 Juni 2016

Aku Jatuh Cinta

Aku suka dengan buku, walau koleksi ku untuk seorang pecinta buku masih jauh dari ekspetasi. Aku jatuh cinta pada mereka yang sama mencintai hal yang sama. Ia orang asing bagiku namun aku jatuh cinta bukan dengan parasnya namun aku jatuh cinta dengan tulisannya. Entahlah sebuah semangt baru untuk menulis namun tak dapat dipungkiri ide itu muncul ketika rasa yang mengabarkannya pada hati ketika tak kuasa membendung hingga akhirnya ia tertulis lewat Deretan kata yang mewakili. Aku ingin sekali menjadi penulis, tapi menulis bukan selalu bergantung pada mood, namun bisa merasakan apa yang mereka rasakan kmudian ku Cerna dan ku rapikan lewat kata. Aku ingin menjadi penulis di sebuah pelosok negeri ini, maka aku harus merasakan indahnya pelosok niscaya kata itu akan muncul dengan lihai pada syaraf penerjemah.
Keinginan harapan cinta selalu mengekspektasi jauh, menulis buku tentang pendidikan di Indonesia, menulis cerita pendek, menulis opini di Koran, aahh masih terlalu banyak 😳. Terkadang membuatku lelah namun, menulis di blog saja masih sangat jarang.
Kepada kau sang pecinta yang aku cinta berkenan kah membimbing ku?
Sebuah Kota yang membuatku jatuh cinta berkali-kali yah, Bandung. Kota yang tentram,dingin, bunga dimana". Lalu apa hububgannya Bandung dan jatuh cinta?? Karena saya jatuh cinta pada hal yang berasal dari tempat yang sama. Alhmdulillah bisa mengandalkan moment di sini di Bandung yang memiliki cinta. 



Juni 13, 2016 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your response